Bantu Yayasan Al Munir, "Kedai Koko" Gratis Tiap Jum'at


Kabupaten Malang - Salah satu warung kopi yang berlokasi di Jl. Raya Toplosan Ngembul Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang, tak pernah sepi dari pengunjung.

Pasalnya, berbagai macam minuman kopi yang ada, digratiskan bagi para pengunjung, dengan catatan hanya mengisi Kotak amal seikhlasnya.

Hal ini, bertujuan untuk membantu biaya operasional Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Munir Kalipare.

Yepri, pemilik warung yang diberi nama Kedai Koko ini menjelaskan, ia memiliki inspirasi setiap hari jum'at untuk menggratiskan kopi bagi pengunjung warung ini, untuk mengajak siapa saja yang mau beramal.

"Inspirasi menggratiskan kopi bagi pengunjung setiap Jum'at ini, untuk mengajak siapa saja pengunjung yang datang, agar bisa membantu operasional Asrama yatim piatu dan Duafa di Jl.Raya Jendral Sudirman Kalipare Kabupaten Malang", kata Yepri.

Selain itu, inspirasi ini juga sekaligus mengajak siapa saja yang mau beramal pada Asrama tersebut.

"Alhamdulilah, tiap malam jum'at lumayan pengunjung yang datang, karena mereka hanya diminta bayar seikhlasnya, cukup ramai dengan saya ciptakan inspirasi ini," jelas Yepri. Inspirasi Yepri ini disambut baik pengurus Yayasan Pondok Pesantren Miftahul Munir Kalipare.

Beberapa pengurus Yayasan yang berkunjung di Kedai Koko tersebut, Sabtu (21/12/19) malam menuturkan, pihaknya sangat  berterima kasih kepada Yepri (Pemilik Warkop) yang telah membantu biaya operasional Yayasan ini setiap bulan.

"Semoga Kedai Koko diberi kelancaran dan keberkahan rejeki yang melimpah," ucap salah satu pengurus Ponpes Al Munir.

Pantauan di lokasi, Kedai Koko tak pernah sepi dalam kesehariannya, selain ada sistem Free di malam Jum'at, warung tersebut juga dilengkapi Wi-fi free. (al)

Post a Comment

Previous Post Next Post