Babinsa Siaga Kodim 0311/Pessel Bantu Warga Korban Kebakaran


 
Babinsa Siaga Kodim 0311/Pessel Bantu Warga Korban Kebakaran


Nusantara News, Painan,- Sersan Satu Wandrizal babinsa yang sehari-hari berdinas dikoramil 02/Ranah Pesisir Kodim 0311/Pessel bantu bersihkan puing-puing rumah warga yang mengalami kebakaran satu unit diwilayah binaanya,pada Selasa (24/12/2019).


Seperti diketahui,rumah saudara icen (39) warga nagari pasar bukit air haji yang dilalap sijago merah pada selasa dinihari.untuk penyebab kebakaran hingga berita ini diturunkan belum diketahui,serta masih dalam penyelidikan oleh pihak berwajib.



Mendengar berita kebakaran itu,Sertu Wendrizal yang merupakan bintara pembina desa dinagari tersebut langsung dengan sigap meluncur ke TKP guna membantu warganya yang yerkena musibah.



"Begitu mendengar adanya kebakaran diwilayah binaan,saya selaku babinsanya langsung meluncur ke TKP guna mencari data untuk dilaporkan ke Danramil dan Dandim Selaku pucuk pimpinan,"sebutnya".




Sementara itu,Sertu Wendrizal menyebutkan,apa yang ia lakukan ini merupakan tugas pokok babinsa dilapangan.


"Babinsa selaku aparat kewilayahan akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat baik suka maupun duka,"sebutnya".


Kebakaran yang terjadi juga menghanguskan seluruh barang-barang yang berada didalam rumah termasuk diantaranya dua unit sepeda motor milik korban,dengan kerugian ditaksir hingga 250 juta. (RY)
(Pendim 0311/Pessel)

Post a Comment

Previous Post Next Post