Singgung Pilkades, Bupati Berharap Semua Tetap Kondusif


Pati, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul ke 31 Sunan Ngerang I  tahun 2019, diselenggarakan  di Halaman Makam Sunan Ngerang Desa Trimulyo, Kecamatan Juwana. Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh masyarakat setempat, akan tetapi  diikuti juga masyarakat dari daerah lain termasuk  dihadiri pula oleh Bupati Pati, pihak  Kraton Surakarta, Camat Juwana, Danramil 02/Juwana dan Kapolsek Juwana.

Bupati Pati Haryanto mengungkapkan rasa syukurnya karena berkesempatan ikut dalam peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dan  Haul Sunan Ngerang I / Ki Ageng Ngerang I Ke-31.
" Semoga kita bisa meningkatkan iman, Islam dan ketakwaan oleh Allah SWT. Setiap tahun kita selalu datang kesini dan tidak ada yang memaksa karena keikhlasan dan menauladani  Rasullah dan mengingat kembali apa yang telah diajarkan dan disampaikan Sunan Ngerang," ujar Bupati.

Dalam kesempatan ini Bupati  juga  mengingatkan masyarakat tentang Pilkades serentak yang sebentar lagi akan berlangsung.  Tepatnya hari Sabtu  tanggal 21 Desember 2019  pemilihan Kepala Desa serentak sejumlah 122 se-Kabupaten Pati.
"Diakhir tahun 2019 pesta demokrasi  ini saya harapkan  tidak ada masalah yang penting rukun dan guyub bersama-sama, dan kita dukung siapa yang dipercaya oleh masyarakat agar situasi tetap aman dan kondusif," ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Trimulyo Daliyo yang juga Ketua Panitia mengucapkan terima kasih atas kedatangan para undangan di Haul Sunan Ngerang.
"Tanpa partisipasi semua panitia tidak bisa apa-apa, kebersamaan yang terus menerus kita yang perlu ditingkatkan. Mudah-mudahan Pilkades serentak di Kabupaten Pati bisa berjalan dengan aman," harapnya. (m@s/hms)

Post a Comment

Previous Post Next Post