Humas Polres Malang Berharap Media Terus Berikan Sumbangsih




Kota Malang - Polres Malang, melalui Kepala sub bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) AKP Ainun Jariah berharap, para media khususnya di wilayah Kab/Kota Malang, agar terus memberikan sumbangsih yang banyak untuk Indonesia Maju.

Harapan ini disampaikan Ainun dalam acara Hari Ulang Tahun ke-1 Media Detik Bhayangkara, Sabtu (30/11/19) siang.

Menurut Ainun, sebagaimana hasil Rakornas Indonesia Maju yang diselenggarakan bersama Presiden RI dan Kemendagri yang disampaikan Kapolres, sangat dibutuhkan adanya peran media guna mensuport program ini.

Karena, mengelola Indonesia dengan beragam suku agama dan parpol, sangatlah kompleks dan tidak mudah. Demikian juga dalam konteks Daerah misalnya, Kabupaten Malang dengan beragam kompleksitasnya.
Untuk itu, perlu adanya kesamaan visi dari semua stakeholder, baik Pemerintah pusat maupun  Pemerintah daerah yang paling bawah dan para media massa.

Lanjut Ainun, berbagai tantangan yang dialami dunia saat ini antara lain: dunia menuju resesi, ketidakpastian ekonomi global, pertumbuhan ekonomi dunia melambat, interaksi sosial dan pola komunikasi sebabkan dunia penuh ketidakpuasan. 

Dengan demikian, permasalahan sekecil apapun, mari kita selesaikan, jangan di anggap gampang, "Selamat Hari Ulang Tahun ke-1 Media Detik Bhayangkara" sukses selalu semoga lebih baik dan lebih maju lagi, untuk kemajuan bangsa dan Negara, tutup Ainun.

Sementara, Pimpinan Redaksi Media Detik Bhayangkara Winarsih menyampaikan, media Detik Bhayangkara layaknya air laut, tentunya ada pasang surut.
Namun, pihaknya tetap terus berjuang untuk kemajuan Detik Bhayangkara.
Terimakasih kepada semua jajaran kepolisian yang telah mensuport kegiatan ini, pungkas Winarsih mengakhiri.

Acara HUT ke-1 media Detik Bhayangkara ditandai dengan potongan tumpeng oleh redaksi dan diserahkan kepada Kasubag Polres Malang.(al/kyt)




Post a Comment

Previous Post Next Post