H.Gunawan; Bertambahnya Usia Kab Malang, Semakin Sejahtera, Guyub, Tentram Kerto Raharjo



Anggota DPRD PROV JATIM Dapil VI Malang Raya (H.Gunawan,HS)

Kabupaten Malang - Kabupaten Malang telah mengarungi sejarah panjang sebagai Daerah yang memiliki pemerintahan sejak masa Kerajaan Kanjuruhan silam. 
Dari perjalanan panjang tersebut tentunya pasang surut, prestasi, dan pengharapan senantiasa menyertai perjalanan kita. 
Banyak hal yang telah diraih, namun juga masih banyak pula yang masih menjadi harapan dan cita-cita bersama.
Demikian disampikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur Dapil VI Malang Raya H.Gunawan, HS, dikediamannya, Kamis (28/11/19) malam, usai menghadiri acara tasyakuran Hari Jadi Kabupaten Malang di Pendopo Kepanjen.
Menurut Gunawan, momentum Peringatan Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1259 tahun ini, menjadi sangat istimewa, karena seluruh jajaran stakeholder yang ada di Kabupaten Malang, baik pemerintah, swasta serta segenap elemen masyarakat, mampu melakukan refleksi di setiap waktu yang dilewati.
Hasil refleksi ini kata Gunawan, diharapkan dapat membawa semangat pembenahan dengan tetap menjaga suasana yang kondusif. 
Karena, dalam suasana yang aman, tenteram dan damai, kita dapat melaksanakan tahapan-tahapan pembangunan yang baik.
Dengan demikian, kita patut berbangga dan memberikan penghargaan yang tulus atas jasa dan pengabdian para pemimpin Daerah yang sebelumnya dan sekarang, juga bagi para stakeholder yang telah bekerja keras selama ini untuk kemajuan Daerah Kabupaten Malang, ucap Gunawan.
Rasa hormat dan bangga juga disampaikannya kepada para Anggota DPRD Kabupaten Malang, yang selalu menjaga komitmen bersama dalam membangun Daerah. 
Peranan DPRD Kabupaten Malang sebagai mitra eksekutif, merupakan peran yang bersifat konstruktif, dalam rangka penyelenggaraan roda pemerintahan, begitu halnya kami di DPRD Provinsi, ujar Gunawan.
Sebagaimana, lanjut Gunawan, masyarakat memberikan kepercayaan yang tulus kepada kita sebagai wakil rakyat.
Untuk itu, semua permasalahan yang belum tuntas dan terselesaikan, kita patut menanamkan tekad agar di masa mendatang Jawa Timur khususnya Kabupaten Malang yang telah memasuki usia 1259 tahun, akan jauh lebih baik dari hari ini," harap Politisi PDI-P itu.
"Selamat Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1259 tahun, "Semangat Baru, Kerja Bersama Membangun Daerah". Dengan bertambahnya usia Kabupaten Malang, agar semakin Sejahtera, Makmur, Guyub, Rukun, Tentram Kerto Raharjo", tutup Gunawan mengakhiri.(al/kyt)




Post a Comment

Previous Post Next Post