Festifal Sholawat Al-Banjari Tingkat SMP/MTS Resmi dibuka


Bupati Malang saat memberikan sambutan

Kabupaten Malang - Festifal Sholawat Al-Banjari tingkat SMP/MTS se-Malang Raya, resmi dibuka Bupati Malang Drs.H.M Sanusi,M.M, Sabtu (16/11) pagi. 

Acara yang berlangsung di SMK NU Sunan Giri Kepanjen Kabupaten Malang ini, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya, Sanusi mengatakan, sebagai sarana dakwah dan syiar Islam, kegiatan ini merupakan manifestasi dalam rangka menjaga suasana masyarakat yang Agamis.

Selain itu, kegiatan ini juga dapat melestarikan suasana masyarakat yang Agamis di wilayah Kabupaten Malang.

Ia berpesan, dalam kehidupan berorganisasi dan berkomunikasi agar kita selalu  mengikuti sebagaimana ajaran Nabi Muhammad SAW, satu sama lain harus saling mendukung. 

"Saya sangat yakin, Allah SWT, akan selalu melindungi manusia itu, selama manusia itu melindungi manusia lainnya," ujar Sanusi.

Bukan hanya itu saja, dalam kehidupan ini, kegotong-royongan  dan kebersamaan dalam bermasyarakat harus tetap dijaga dan dilanjutkan, pesan Sanusi.

Dengan demikian, atas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, saya menyambut baik dan menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang turut mendukung kegiatan ini, tutup Sanusi mengakhiri.(al/kyt)


Post a Comment

Previous Post Next Post