Tlogowungu Parade Bonsai Ditutup Dengan Demo Bonsai



Pati, Tlogowungu Parade Bonsai yang telah berlangsung beberapa hari ini ditutup dengan parade musik dan praktek pembuatan bonsai. Sabtu, 19/10/2019.

Tlogowungu Parade Bonsai yang berlangsung beberapa hari ini di lapangan Desa Tlogorejo Kecamatan Tlogowungu Kabupaten Pati dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 TNI secara resmi ditutup oleh Camat Tlogowungu drs. Jabir, MH didampingi Danramil 13/Tlogowungu Kodim 0718/Pati Kapten Arm Budi Sulistyo, Ketua Panitia Peltu Andi Suwarno, Ketua KBP Honis dan tokoh KBP Maga serta anggota dari KBP.

Penutupan parade bonsai ini dilaksanakan dengan sederhana diiringi penampilan dari Pakoestic dan AMT kustik dan demo pembuatan bonsai dari KBP (KomunitasBonsai Pati) untuk menghibur para pengunjung dan masyarakat  Tlogowungu dan sekitarnya.

Parade dan bursa bonsai ini tidak hanya diikuti dari komunitas dan penggemar bonsai asal Pati akan tetapi diikuti juga dari penggemar bonsai dari Kudus, Demak, Semarang, Jepara, Rembang dan sekitarnya.


Camat Tlgowungu drs. Jabir, MH dalam sambutannya berharap agar komunitas bonsai semakin kompak satu sama lainnya untuk memberikan pengetahuan seni bonsai kepada masyarakat.
"Semoga anggota KBP semakin maju dan kompak untuk memberikan edukasi tentang bonsai baik kepada masyarakat maupun ke sesama penggemar bonsai," Ungkapnya.

Dengan adanya parade bonsai ini selain meningkatkan silaturahmi antar penggemar bonsai juga mengenalkan daerah Tlogowungu kepada masyarakat luas tentang potensi wilayahnya yang sangat cocok untuk pertanian. (sol)

Post a Comment

Previous Post Next Post