Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Kedungsari Rutin Patroli

MAGELANG,-- Untuk menjaga situasi dan kondisi keamanan wilayah serta kenyamanan warga binaan agar selalu aman kondusif, Babinsa dengan Bhabinkamtibmas Desa Kedungsari Sertu Gunawan bersama Aiptu Zubaidi terus bersinergi menjaga stabilitas Kamtibmas di Desa binaanya dengan melaksanakan patroli bersama. Jum'at ( 18/10).

Patroli bersama dengan aparat pemerintah Desa bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga sehingga kita kompak melakukan patroli brsama secara rutin" terang Gunawan.

Menurutnya, walaupun Kecamatan Bandongan tidak dalam ajang Pilkades serentak, namun dirinya merasa perlu meningkatkan keamanan di lingkungan agar  kenyamanan warga tetap terjamin.

"Patroli seperti ini sangat penting, terutama saat malam hari dimana sebagian besar warga melaksanakan istirahat" imbuhnya.

Sementara Kepala Desa ( Kades ) Kedungsari Suharsono ( 41) menyampaikan terimakasih dimana Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu sinergi dan kompak dalam menjaga Kamtibmas dengan aparat pemerintah yang ada di Wilayah Desa Kedungsari.(pen0705)

Post a Comment

Previous Post Next Post