Nyepeda Bareng Forkopimda Jelajah Desa



Pati, Ada satu agenda kegiatan yang dilaksanakan Forkopimda Pati tipa bulannya dalam mendekatkan diri serta meninjau melihat langsung situasi dan kondisi  masyarakat Pati. Kegiatan tersebut adalah nyepeda jelajah desa. Selasa 17/9/2019.

Kegiatan yang berlangsung tiap bulan ini diikuti langsung oleh Bupati Pati H Haryanto SH,MM, M.Si, Wakil Bupati H Saiful Arifin, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, Kapolres Pati AKBP Jon Wesly, Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Solihin S.Ag serta  pejabat struktural beserta staf. Sekitar 200an peserta ikut meramaikan olah raga sehat menjelajah desa ini.


Kegiatan yang berlangsung pada sore hari ini dilaksanakan selain melihat langsung situasi dan kondisi lingkungan juga sebagai ajang bersilaturahmi  kepada masyarakat yang dilalui. Kali ini nyepeda jelajah desa mengambil rute di seputar kota Pati yaitu satar dari Pendopo Kabupaten, jalan pemuda, Terminal Sleko, Desa Gajahmati, Pentol Blaru , SMP  1 Margorejo dan dilanjutkan transit di rumah Bapak  Muchtar  Kadispermades selanjutnya  finish di pasar Paragola Pati.



Kasdim 0718/Pati yang ditemui mengatakan kegiatan ini berlangsung setiap bulan sebagai kegiatan resmi yang diadakan Pemerintah Kabupaten Pati untuk menjalin silaturahmi baik antar instansi serta berinteraksi langsung dengan masyarakat.
“ Dalam kegiatan ini tim gowes Kodim 0718/Pati tidak ketinggalan ikut aktif dalam  nyepeda jelajah desa ini. Dengan berseragamkan kostum kebanggaan tim gowes Kodim ini menyatu dengan peserta lainnya menyelusuri rute yang telah ditentukan,” Ungkap Kasdim.

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan semakin mempererat persatuan dan kesatuan juga dapat mengetahui situasi lingkungan di masyarakat yang dilalui. (sol/pdmpati)

Post a Comment

Previous Post Next Post