DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh Gelar Aksi Bagi Bagi Masker Gratis


N3 Payakumbuh - Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana kabut asap yang melanda Sumatera Barat , khususnya di kota Payakumbuh.

DPC Partai Gerindra kota Payakumbuh dibawah pimpinan Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo melaksanakan aksi bagi bagi masker gratis kepada para pengendara di jalan Soekarno Hatta tepatnya didepan kantor DPC Gerindra kelurahan Padang Tangah Balai Nan Duo Koto Nan Ampek Payakumbuh. (21/9)


Terlihat anggota DPRD terpilih dari  Dapil I , Wulan Denura, S.St , dari Dapil III Aprizal.M serta Sekretaris DPC Meta Samainal didampingi kader partai Gerindra yang masih setia bergabung sampai detik ini seperti Satria Bestari dan Rahmein.

Tak ketinggalan Kader partai Gerindra dari Generasi Masa Depan (GMD) juga turut serta membantu membagikan masker kepada pengendara yang lewat.

Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo yang juga anggota DPRD Provinsi Sumbar mengatakan bahwa aksi bagi bagi masker gratis pada sore ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan partai Gerindra kota Payakumbuh terhadap bencana asap yang berpotensi negatif terhadap kesehatan masyarakat.


"Kita telah membagikan sebanyak 1.500 helai masker kepada pengendara dan Alhamdulillah masyarakat sangat antusias menerimanya", ungkap Dt. Bijo Dirajo.

"Kedepan kita dari DPC partai Gerindra kota Payakumbuh tetap akan selalu berbuat yang terbaik  bagi masyarakat sesuai dengan arahan dari ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto. 

"Nantinya semua kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan DPC Gerindra kota Payakumbuh akan terus dilaksanakan tentu saja di dukung sepenuhnya oleh anggota DPRD terpilih".

"Kami menghimbau kepada masyarakat Payakumbuh untuk tidak membakar sampah dan selalu menggunakan Masker bila keluar rumah untuk mencegah terserang penyakit ISPA dan sejenisnya".

"Kepada pemko Payakumbuh agar mendesak pemprof Riau untuk serius menangani masalah kabut asap yg telah mengganggu aktifitas masyarakat", pinta Nurkhalis. (RStp) 

Post a Comment

Previous Post Next Post