Alumni Semaba PK Polri 1997/1998, Gelar Pertemuan Silaturahmi


N3 Payakumbuh - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi sesama alumni. Ikatan alumni Semaba PK Polri angkatan 1997/1998 yang menamakan diri DSD/SDS Polres Kota Payakumbuh menggelar pertemuan rutin yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan silaturahmi. Kamis malam (05/09)

Alumni Semaba PK Polri angkatan 1997/1998 Polres Kota Payakumbuh dibawah pimpinan Kasubag Humas Res Kota Payakumbuh, Iptu Rika Susanto. Laksanakan kegiatan silaturahim kali ini pada kawasan kuliner malam Kota Payakumbuh, tepatnya di mie Aceh, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Parik Rantang. Kota Payakumbuh.

Iptu Rika Susanto mengatakan kepada awak media. "Pertemuan ini dilaksanakan guna meningkatkan rasa persaudaraan dan kekompakan, khususnya sesama alumni. 

Kegiatan ini nantinya akan bisa mengurangi beban dari pekerjaan, dan dengan seringnya berdiskusi, mudah-mudahan dapat meningkatkan etos kerja sesuai dengan arahan bapak Kapolri tentang Promoter" , ulas Rika

Lebih lanjut Iptu Rika Susanto berharap, "kegiatan seperti ini dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan yang lain untuk lebih meningkatkan tali silaturahim. Dengan adanya pertemuan ini kami berharap  kekompakan dan silaturahim yang terjalin selama ini semakin meningkat pada masa yang akan datang. khususnya personil Polres Kota Payakumbuh alumni Semaba PK Polri angkatan 1997/1998".

Pada pertemuan rutin alumni angkatan Semaba 1997/1998 Polres Kota Payakumbuh ini, penuh dengan suasana kehangatan dan keakraban, acara ditutup dengan makan mie Aceh bersama. (Rahmat Sitepu)

Post a Comment

Previous Post Next Post