Warga Mulai Rasakan Dampak Positif TMMD



Trenggalek,- Dampak positive dari serangkaian program TMMD kini dirasakan masyarakat yang menerima bantuan dari program TNI. Kegiatan TMMD yang kini tinggal menghitung hari juga akan segera di tutup.
Sebelum pelaksanaan TMMD usai, gabungan Satgas TMMD melaksanakan kegiatan hiburan yang dipersembahkan khusus untuk masyarakat Bendungan sekaligus rasa terimakasih atas penerimaan warga sangat baik selama kegiatan TMMD berlangsung.
Salah satunya adalah aksi panggung kesenian Jaranan yang ikut memeriahkan acara dalam pra penutupan TMMD. Bertempat di Balai kecamatan Bendungan, aksi panggung tersebut mampu membius ribuan warga kecamatan Bendungan, bahkan beberapa penonton datang dari Ponorogo Jawa Timur.  Jum’at (2/8/2019)
Sulastri salah satu penerima manfaat Program TMMD juga sudah mersakan adanya program itu. Banyak manfat yang did apat, seperti jalan semakin bagus, sarana prasarana juga bertambah. RTLH yang usai dibangun juga sudah dihuni pemiliknya.
“Besar dan banyak manfaatnya. Karena awalnya apa dan sekarang jadi apa, seperti RTLH itu kan sangat dirasakan pemiik rumah, “ jelasnya. Jumat (2/8).


Previous Post Next Post