Warga Angkat Kayu Teras Untuk Dipasang Satgas TMMD



Trenggalek,– Warga Dusun Kalitelu, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Tenggalek terus berjibaku membangun teras rumah Rumah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Mbah Jaitun (65), warga setempat.
Agar teras rumah namapk lurus, Satgas TMMD mengukurnya dengan seutas tali sepanjang teras rumah. Dengan tali maka bagian kay yang kurang lurus akan terlihat.
Satgas TMMD 105 Trenggalek bersama warga buatkan teras rumah untuk penerima bantuan Bedah di Kabupaten Trenggalek itu. Nampak kedekatan satgas bersama  masyarakat  merangkai  balok kayu untuk teras rumah warga dusun Kalitelu. Bangunan induk rumah rumah telah dikerjakan sebelumnya.
Kini tidak ada lagi cahaya yang mengintip dari celah dinding anyaman bambu, karena dinding rumah mbah Jaitun diganti batako. Satgas bersama warga berkejaran dengan waktu untuk menyelesaikan sisa pekerjaan, karena waktu pelaksanaan TMMD menyisakan 6 hari lagi.
“Kita bantu mas, agar cepet selesai, karena kayu memang berat dan kondisinya juga susah, “ tandas Suryanto. Sabtu (3/8).
Previous Post Next Post