Trenggalek,- Dalam penghujung kegiatan, Satgas TMMD melakukan doa bersama. Gar apa yang sudah dicapai bisa bermanfaat. Tak hanya Doa bersama, namun acara tersebut juga diisi oleh seni hadrah yang dimainkan oleh anak-anak muda setempat. Antusiasme di tunjukkan mereka dalam acara tersebut. Semangat, dan suara yang lantang saat mereka bernyanyi maupun memainkan musik terbaca jelas dari raut mukanya.
Kegiatan TNI Manunggal  Membangun Desa, yang akan selesai menyisakan kesedihan di wajah para warga dusun Kalitelu Desa  Dompyong Kecamatan Bendungan, Trenggale.
Pasalnya, kegiatan TMMD yang berjalan memberikan kesan yang menarik. Gabungan Satgas TMMD yang selama kegiatan berlangsung membaur dengan warga sekitar dan memberikan keramaian akan segera berakhir.
Rakun (43), warga Kalitelu Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Trenggalek, salah seorang warga yang rumahnya menjadi tempat berlangsungnya acara, sekaligus yang selama ini menjadi tempat singgah para Satgas TMMD mengaku sangat sedih, karena rumahnya akan sepi kembali pasca kegiatan TMMD benar-benar ditutup nanti.
“Hanya doa yang bisa kami berikan, semoga Satgas TMMD saat tugas dimana saja bisa lancar. Apa yang emnjadi tujuannya tercapai, kemanunggalan yang tengah dibangun bisa terwujud,“ kata Rakun, Minggu (4/8), malam.
 
Top