Pati – Dengan berakhirnya TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati yang ditutup pada hari ini, maka berakhirlah semua rangkaian kegiatan dalam rangka TMMD Sengkluyung Tahap II Kodim 0718/Pati Tahun 2019 yang dilaksanakan di dua desa yaitu Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti dan Desa Wateshaji Kecamatan Pucakwangi. Kamis 8/8/2019.

Salah satu program TMMD yang dilaksanakan di Desa Puncel adalah rehap RTLH ( Rumah Tidak Layak Huni ) sejumlah  dua unit bantuan dari RTLH 2 unit bantuan dari  Disperkim Kabupaten  Pati. Dua Unit rumah ini sudah di rehap 100% selesai dan diserahkan langsung  oleh Bupati Pati secara simbolis.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Pati H. Haryanto SH, MM, M.Si berharap agar rumah ini dapat ditempati dengan nyaman dan dirawat sehingga dapat ditempati oleh bapak Sugiyono beserta keluarganya dengan aman dan nyaman.

Salah satu penerima RTLH di Desa Puncel adalah Bapak Sugiyono Bin Rusman umur 73 th, alamat  Dukuh Krajan  RT 03 RW 1 Desa  Puncel, pekerjaan buruh tani. Bapak Sugiyono merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu perehapan rumahnya.
“ Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan pihak TNI yang sudah merehap rumah kami sehingga bisa kami tempati bersama keluarga,” Ungkap Sugiyono. (sol/pdmpati)
 
Top