Paskibraka Sarolangun Mendapat Reward Karya Wisata Ke Jakarta dan Bandung

N3,Sarolangun - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Sarolangun memberikan reward dan apresiasi kepada Paskibraka yang telah sukses melaksanakan tugas mengibarkan bendera pada HUT RI ke-74 lalu. Apresiasi kali ini berupa Karya Wisata ke Jakarta dan Bandung.

Kadis Disparpora Sarolangun M.Idrus yang melepas keberangkatan tersebut menyebutkan, jika kegiatan Karya Wisata sebagai bentuk apresiasi kepada adik-adik Paskibraka yang telah sukses dalam melaksanakan tugasnya dalam Pengibaran Bendera di HUT RI ke 74 yang lalu.

" Harapan kita dengan Karya Wisata ini adik-adik bisa kembali refres setelah kurang lebih satu bulan digembleng dalam latihan," sebutnya.

M.Idrus juga menambahkan, melalui kegiatan karya wisata ini harapan kita dapat membuka wawasan dan menjadi pengalaman berharga untuk mereka, sekaligus memotivasi agar kedepan lebih semangat lagi dalam berkarya.

Dari pantauan,rombongan Paskibraka dilepas pada pukul 11.00 WIB dari Dinas Nakertrans Sarolangun langsung menuju Jakarta dan Bandung. Yang mana berjumlah 50 orang termasuk pelatih dan Staf Dinas Disparpora yang didampingi oleh Kabid Kepemudaan dan Kepramukaan M.Sokian. (SRF)
Previous Post Next Post