Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis, serahkan bantuan dari Baznas Pasaman untuk Lansia dan Keluarga kurang mampu.



Pasaman - nusantaranews.net,

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M. Si didampingi Ketua Baznas Kabupaten Pasaman Ust.H.Syafrizal.Sf.SIQ.,M.MPd.,MA memberikan bantuan untuk lansia dan KKM dari Baznas Pasaman dalam rangka Pencanangan KB-Kes TNI 2019 di Jorong Mankumang Nagari Simpang Tonang Persiapan Kec Duo Koto, Rabu (7/8/2019).

Dalam acara tersebut hadir Bupati Pasaman, Kepala Dinas BKKBN Sumatera Barat mewakili Gubarnur Sumbar, bersama Forkopinda, Ketua Baznas, Kepala OPD, Staf Ahli, Camat, KETUA Penggerak PKK, GOW, Camat se Kabupaten Pasaman, Wali dan Jorong.


Program ini sangat relevan dengan Visi Kabupaten Pasaman yang telah kita tetapkan yaitu "Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pasaman yang Sejahtera, Agamis dan Berbudaya,"ujar Yusuf Lubis.

Selanjutnya kata Yusuf Lubis, sebagai pelopor, motivator dan dinamisator segenap kekuatan sosial dengan dibantu oleh seluruh instansi, lembaga dan organisasi masyarakat lainnya sangat perlu untuk kesuksesan Kampung KB dan tujuan yang tepat sasaran. Kampung KB akan membangun masyarakat yang sejahtera dari tingkat keluarga.


Pada kesempatan tersebut Baznas Pasaman memberikan bantuan 10 paket untuk lansia dan 10 paket untuk keluarga kurang mampu (KKM) yg diserahkan langsung oleh Bupati Pasaman dan Kepala BKKBN Sumbar. Baznas Selalu hadir dihati Masyarakat miskin,
{In Psm}
Previous Post Next Post