MTQ Ke IV Tingkat Kelurahan Aur Gading Resmi Dibuka Camat

N3,Sarolangun - Camat Sarolangun Huzairin Saman membuka kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kelurahan Aur Gading Ke IV Tahun 2019 di Langgar At Taqwa,RT 03 Kelurahan Aur Gading, Rabu (21/8/2019) malam.

Turut hadir pada kegiatan ini,Sekretaris Camat Sarolangun Deni Subhan, Lurah Aur Gading Zainal Muttakin, Seklur Aur Gading Findra Utama, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua LPM, para Ketua RT serta Lurah Dalam Kecamatan Sarolangun.

Camat Sarolangun Huzairin Saman dalam sambutannya, mengapresiasi setinggi-tingginya untuk pihak Kelurahan dan masyarakat Kelurahan Aur Gading serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya panitia yang sudah menyelenggarakan MTQ ini.

" Saya sangat mensuport sekali kegiatan ini. Karena MTQ merupakan suatu pelajaran ilmu yang sangat mendasar," ujarnya.

Ia juga berharap dari MTQ ini nantinya bisa mengevaluasi dan membenahi untuk bisa meningkatkan lagi dalam menggali ilmu agama serta kedepannya dari MTQ ini akan muncul bibit-bibit unggul khusunya dalam Kelurahan Aur Gading.

Sementara itu, Lurah Aur Gading Zainal Muttakin menyebutkan, dengan MTQ ini harap kita bisa membangkitkan kembali kecintaan anak-anak untuk belajar ilmu agama dan harapan kita kegiatan ini bukan hanya seremonial belaka tapi menjadi momentum yg tepat untuk bersilaturahmi.

Sedangkan Ketua Panitia,Ishak Juarsa dalam laporannya mengatakan,jika kegiatan MTQ ini mengambil tema " Bersama Kita Sukseskan dan wujudkan generasi Qur'ani Yang Berakhlak Mulia dan Berprestasi ".

" Selaras dengan tema, Insya Allah semangat untuk membaca alquran terus tertanamkan di masyarakat Aur Gading, sehingga kedepan generasi muda lebih cinta dengan Alquran," sebutnya. (SRF)
Previous Post Next Post