Meriahkan HUT Proklamasi Ke-74 Tahun 2019 di Aceh Timur:Satpol-PP Putra dan Dinas Perikanan Putri Juara Tarik Tambang.


Peserta berusaha menarik bersama-sama dalam even Lomba Tarik Tambang yang digelar dalam rangka HUT roklamasi Ke-74 Tahun 2019 di Komplek Idi Sport Center (ISC) Aceh Timur di Idi, Jumat 16 Agustus 

Aceh Timur-nusantaranews,Tim Putra Satpol-PP&WH Aceh Timur berhasil menjadi terbaik pertama Lomba Tarik Tambang yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Tahun 2019 di Komplek Idi Sport Center (ISC) Aceh Timur di Idi Rsyeuk, Jumat 16 Agustus 2019. 

Runner-up diraih Tim Putra Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Aceh Timur dan posisi ketiga diraih Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Aceh Timur. Sedangkan terbaik pertama Katagori Putri diraih Dinas Perikanan Aceh Timur, dan terbaik kedua diduduki Satpol-PP&Wh Aceh Timur serta posisi ketiga diraih Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur.

Kegiatan yang dimulai pukul 09:00 Wib itu berakhir sekira pukul 12:00 Wib. Sebelumnya, puluhan tim putra dan putri mengikuti perlombaan tarik tambang yang dimulai dari babak penyisihan hingga selesai partai final, baik katagori putra atau putri. Pemenang terbaik pertama, kedua dan ketiga dari dua katagori akan diberikan penghargaan dan uang pembinaan pada malam resepsi kenegaraan, Sabtu (17/8/2019) malam.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Timur, H. M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP, melalui Kabag Isra, Mujiburrahman, SE, M.AP, menjelaskan, lomba tarik tambang yang digelar pihaknya dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Ke-74 Tahun 2019. "Selain menyehatkan tubuh, ajang ini juga bagian dari membangun silaturrahmi antar OPD dalam lingkungan Pemkab Aceh Timur," katanya.

Mujiburrahman menambahkan, seluruh pemenang akan diberikan pengharagaan plus uang pembinaan pada malam Resepsi Kenegaraan di Pendopo Bupati Aceh Timur di Idi. "Bukan hanya untuk pemenang lomba tarik tambang, tapi pemenang lomba dayung juga akan diberikan penghargaan dan uang pembinaan pada malam resepsi kenegeraan," tutup Mujiburrahman. (*).
Previous Post Next Post