Meriahkan HUT Ke-74 RI, Koramil 08 Pakis Ikuti Turnamen Bola Volly

PAKIS — Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019, Koramil 08 Pakis Kodim 0705/Magelang, mengikuti Turnamen Volly Ball "Pordes" (Pekan Olahraga Desa) Kecamatan Pakis, yang diikuti 26 klub dari perwakilan masing masing-masing desa se-Kecamatan Pakis ditambah dari instansi terkait, Rabu (14/08).

Pertandingan Turnamen Bola Volly "Pordes" se-Kecamatan Pakis dilaksanakan di Lapangan Bola Volly Desa Gumelem yang dibuka langsung oleh Camat Pakis M. Taufik dan dihadiri Danramil Pakis, Kapolsek Pakis dan para Kepala Desa.

Disampaikan oleh Camat Pakis M. Taufik, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019.

" Kegiatan turnamen Bola Volley ini diikuti  perwakilan peserta dari seluruh desa di Kecamatan Pakis, bertujuan untuk mempererat hubungan komunikasi antara Pemerintah Kecamatan Pakis dengan stakeholder serta masyarakat luas di wilayah Kecamatan, " paparnya.

Turnamen ini merupakan ajang silaturahmi antar warga dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan, sekaligus menjadi ajang pencarian bakat generasi baru olah raga bola volly.

“ Ini untuk mencari bibit terbaik tim bola volly putra di wilayah Kecamatan Pakis, untuk mendapatkan pembinaan dari Kecamatan Pakis ", Imbuhnya.

Kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Pakis diikuti oleh perwakilan masing-masing desa dan ditambah dengan perwakilan instansi yang ada di wilayah Kecamatan Pakis.

" Turnamen ini diikuti 26 Team dari seluruh desa dan instansi terkait diwilayah Pakis, dan diselenggarakan dari tanggal 12 kemaren sampai  akhir final nanti 22 Agustus ",Tandasnya.


Pada kesempatan yang sama Danramil 08 Pakis Kapten Cpl Bambang Masrukin yang main langsung bersama anggotanya dalam turnamen tersebut sangat mengapresiasi semangat yang diperlihatkan anggota dalam permainan melawan team dari Desa Kaponan, dan bagaimana antusiasnya para peserta yang lain dalam mengaktifkan dan mencintai olahraga. "Inovasi dan kreatifitas itu sering lahir dari insan-insan yang mencintai olahraga ", kata Danramil.

Selain itu, Danramil juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti itu bisa menjadi ajang mencari dan menyalurkan bakat volly, " Selain menjadi hiburan turnamen volly ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi dan mengasah kemampuan bagi club volly diwilayah Kecamatan Pakis" pungkasnya(pen0705)
Previous Post Next Post