Komunikasi Sosial Sarana Kontak Dengan Warga



POS DAFALA, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH. Menjalankan tugas pengamanan perbatasan RI-RDTL, selalu menjunjung tinggi visi dan misi   dari komando atas, salah satunya Mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dengan membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya. Sabtu(03/08/2019).

Dengan mewujudkan hubungan yang harmonis antara anggota TNI dan warga, dan menjalin Komunikasi Sosial yang baik, akan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Selain melaksanakan tugas tugas pokok, anggota Pos dafala juga selalu menjaga kedekatan dengan warga binaannya, Salah satunya yang di lakukan oleh Praka aris dan Pratu nur kholis, yang sedang bertamu ke rumah bapak markus.

Kegiatan Komunikasi Sosial seperti ini bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah warga, Supaya warga dan TNI lebih dekat.  Hal ini di ungkapkan Komandan pos dafala Lettu Inf Cipta Raidy Valian. Menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan membantu kesulitan kesulitan rakyat di sekeliling kita, akan menciptakan suatu hubungan emosional yang baik antara kami anggota Satgas dengan masyarakat.

Bapak Kanisius Fahuk Mauk. Kepala desa Dafala juga mengatakan kedatangan anggota satgas dari Yonif 408/Sbh ini  sangat memberi pengaruh yang baik bagi warga sekitar. Anggota pos juga sering melakukan kegiatan kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.
Previous Post Next Post