Pati – Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0718/Pati hari ini resmi ditutup oleh Komandan Kodim 0718/Pati Letlok Arm Arief Darmawan S.Sos bertempat di Lapangan Desa Puncel Kecamatan Dukuhseti. Kamis 8/8/2019.

TMMD yang sudah berlangsung selama satu bulan ini sudah menyelesaikan berbagai macam program yang sudah ditentukan dari komando atas, salah satunya adalah pengaspalan jalan, RTLH dan pembuatan pos kamling. Tidak hanya itu saja, berbagai penyuluhan juga melengkapi kegiatan TMMD ini yang dilaksanakan dari berbagai instansi.



Dalam rangka upacara penutupan ini Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Ny. Ayu Respati Darmawan yang didampingi anggota Persit ikut serta dalam rangkaian penutupan upacara yang dilaksanakan di lapangan Desa Puncel. Peran Persit dalam hal ini sangat besar untuk mendukung terlaksananya kegiatan TMMD ini.
“ Kami memang selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan TNI maupun pihak lain, selain kami ingin berperan serta juga salah satu tanggungjawab kami untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan TNI,” Ungkap Ayu Respati.

Dalam upacara penutupan   kali ini hadir  pula Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pati, PKK Desa Puncel serta ibu ibu dari Desa Puncel, hadir pula dari berbagai elemen masyarakat seperti FKPPI, Hipakad, dan lainnya  untuk  ikut meramaikan dan mendukung pelaksanaan upacara Penutupan ini. (sol/pdmpati)
 
Top