Ketua Baznas Pasaman, Ustadz H.Syafrizal Sf.SIQ,M.Mpd,MA. serahkan bantuan utk Lansia di Kecamatan Padang Gelugur,Kabupaten Pasaman.



Pasaman -- nusantaranews.net,

Ketua Baznas Pasaman Ustadz H. Syafrizal Sf.SIQ, M.MPd, MA. turut menghadiri Pengajian bulanan Rabithah Wirid Yasin { RAWIYA } dan Majelis Ta'lim se Kabupaten Pasaman di Masjid Raya Binubu Kecamatan Padang Gelugur Kabupaten Pasaman yang merupakan Pertemuan rutin Bulanan, Rabu {21/9/2019}

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ibu Hj. Nevi Irwan Prayitno, Ketua GOW Pasaman Ibu Mira Atos Pratama, Ketua Wirid Yasin Pasaman H. Anwir Salam, S. Sos beserta Pengurus dan ribuan jamaah lainnya.

Ustadz H. Syafrizal Sf. SIQ, M, MPd, MA. Ustadz Kondang yang juga Multitalenta ini mengawali sambutannya dengan menyanyikan senandung religi sebagai ciri khas beliau disetiap acara dan Tabligh Akbar, Ustadz H. Syafrizal ini juga Dosen STAI dan Yappas Lubuk Sikaping.

Ustadz ini memotivasi jamaah yang hadir terutama yang lanjut usia seperti ibu Syamsimar sudah berumur 80 Tahun tetap semangat untuk mengadiri pengajian setiap bulan yang tempat pelaksanaannya digelar disetiap kecamatan.

Baznas Pasaman dengan Program " Pasaman Peduli"  memberikan bantuan 5 orang lansia perkecamatan yang rajin hadir, sholat berjamaah dan hafalan surat yasin, bantuan ini langsung diserahkan oleh ibu Hj. Nevi Irwan Prayitno yang baru terpilih sebagai Anggota DPR -RI. 

Sementara itu Ustadz H. Zul Fahmi dalam ceramahnya, menyampaikan bagaimana menjadikan " Rumah Tangga yang Sakinah dalam Ridho Allah".

Ketua Wirid Yasin H. Anwir Salam, menyampaikan Ucapan terima kasih atas kehadiran ibu Hj. Nevi, Ibu Mira, dan terlebih Ketua Baznas Pasaman yang setiap saat dirindukan jamaah dengan ke Qarian beliau apa lagi sentuhan irama padang pasir dengan lagu religi nya,{In Psm}
Previous Post Next Post