Pasaman - nusantaranews.net,

Ketua umum BKMT Pasaman sekaligus Ketua Baznas Kabupaten Pasamam Ust. H.Syafrizal Sf, SIQ., M.Pd., MA. Diberikan amanah dan dilantik sebagai Sekretaris Umum BKMT Sumbar periode 2019 – 2024 di Masjid Raya Sumatera barat, Padang, Minggu (04/08/2019).


Wakil Gubernur Sumatera  barat H. Nasrul Abit,  dalam sambutan nya menyampaikan, bahwa kehadiran BKMT Sumbar sangatlah membantu Program dan Visi dan Misi kami dengan Bapak Gubernur Sumatera Barat terutama dibidang keagamaan.

“Saya sangat mengapresiasi duet kepemimpinan BKMT Sumbar yg baru Ust. H. Abdul Aziz, ST., MM. dengan Ust. H. Syafrizal Sf, SIQ., M. Pd., MA. Beliau berdua punya visi dan misi yang jelas seperti dilaporkan tadi dan juga sudah dibahas dalam Rakerwil yang dibuka Bapak Gubernur Sumatera Barat diwakili oleh Biro Binsos , dan saya yakin BKMT sumbar jauh akan lebih baik.” Ujar Wakil Gubernur Sumbar.

Ketua umum BKMT Pusat Dr. Hj. Syifa Fauziah, MA.  mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Barat, yang telah mendukung BKMT Sumbar, serta menegaskan apa fungsi dari BKMT.

"Kehadiran BKMT ditengah - tengah umat, adalah untuk memberikan kontribusi positif, baik dibidang Da'wah, Pendidikan, Sosial kemasyarakatan dan Ekonomi kerakyatan.” Ungkap Ketum BKMT Pusat.

Turut hadir dalam pelantikan dan Pengukuhan itu KH. Sy'adi dari Jakarta, Prof. Dr. Nana yang merupakan Rektor Unisma, Kanwil Kemenag (Mewakili), Wali Kota Padang (Mewakili), Ketua BKMT Kota Padang Prof. Dr. Nurhayati Hakim, Ketua BKMT Kabupaten / Kota Se-Sumatera Barat, beserta sekitar 3000 Jamaah BKMT Riau, Jambi,
{ In Psm }.
 
Top