IWO Sarolangun Bagikan Bendera Memeriahkan HUT RI Ke 74

N3,Sarolangun - Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019, puluhan awak media yang tergabung dalam organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sarolangun membagikan bendera kepada para pengendara yang melintas di jalan Lintas Sumatera,Simpang Empat Lampu Merah,Sabtu (17/8/2019).

Kegiatan yang digasas ini merupakan inisiatif seluruh anggota IWO Sarolangun guna turut serta secara optimal memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 74. Dengan tujuan masyarakat ikut mengibarkan bendera di sepanjang jalan sehingga dapat menggugah masyarakat untuk tetap selalu mencintai 'Sang Merah Putih' serta menumbuhkan jiwa Patriotisme masyarakat.

Ketua IWO Sarolangun,Husnil Aqili disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan selain sebagai ajang untuk memeriahkan momen HUT RI sekaligus sebagai bentuk rasa syukur wartawan atas kemerdekaan yang bisa dirasakan hingga saat ini,sehingga timbul rasa nasionalisme dihati para wartawan.

" Inilah bentuk penghormatan kami kepada para pejuang yang telah merebut kemerdakaan negara Indonesia dengan mengisi kemerdekaan itu dengan kegiatan positif dan rasa bangga kami kepada pemerintah Kabupaten Sarolangun yang telah mengisi kemerdekaan ini dengan melakukan pembangunan," singkat Husnil Aqili (SRF)
Previous Post Next Post