Inalillahiwainalillahirajiun, Telah berpulang ke rahmatullah Bupati Pasaman Barat Drs.Syahiran.



Pasaman - nusantaranews.net,

Inalillahiwainalillahirajiun,
Inalillahiwainalillahirajiun,
Inalillahiwainalillahirajiun, 
Pasaman Barat berduka, salah seorang Putra terbaik Pasaman telah berpulang ke rahmatullah menghadap sang Khaliq Drs.Syahiran Bupati Pasaman Barat,  Tuah  TanahBasamo'' sontak diselimuti duka usai mendengar kabar Bupati Pasaman Barat, Syahiran meninggal dunia pukul 23.30 WIB, Sabtu (3/8/2019) malam.

Kabag Humas Pemkab Pasaman Barat, Yormar Difia ketika dikonfirmasi nusantaranews.net, mengatakan, almarhum Syahiran meninggal dunia saat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta.

"Innalillahi wa inna ilaihi raajiuun. Kami segenap keluarga besar Pemkab Pasaman Barat dengan ini mengatakan bahwa Bapak telah berpulang ke Rahmatullah dalam usia 66 tahun di RS Pondok Indah Jakarta," kata Yosmar Difia.

Sementara, pihaknya hingga kini masih melakukan koordinasi dengan keluarga, terkait kepulangan jenazah ke Pasaman Barat.
Prosesi pemakaman Bupati Pasaman Barat Drs. H. Syahiran. MM.
Jenazah almarhum akan diberangkatkan dari Jakarta besok jam 09.00 WIB dengan Pesawat Garuda. Perkiraan sampai sampai di Padang jam 11.00 WIB langsung diberangkatkan ke Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat.
Diperkirakan sampai ke Rumah Dinas Bupati jam 13.30 WIB.
Jenazah akan di mandikan di rumah dinas dan dilanjutkan dengan pelepasan secara kedinasan di Kantor Bupati Pasaman Barat. Selanjutnya jenazah akan di Shalatkan di Mesjid Agung Baitul Ilmi Simpang Empat.
Setelah di Shalatkan, jenazah akan dibawa langsung untuk prosesi pemakaman di Silaping kecamatan Ranah Batahan.

Sementara, pihaknya hingga kini masih terus melakukan koordinasi dengan pihak keluarga, terkait kepulangan jenazah ke Pasaman Barat.

Diketahui, dalam beberapa bulan terakhir kondisi kesehatan Alm. Syahiran memang jauh menurun.

Sebulan yang lalu, almarhum sempat dirawat di RS M. Djamil Padang, sebelum kemudian dibawa ke RS Pondok Indah Jakarta,{In Psm}
Previous Post Next Post