Pati - Sesosok mayat ditemukan di Dukuh Selempung Desa Dukuhseti Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati oleh  para penebang tebu yang tengah bekerja di  area perkebunan tebu di Desa Dukuhseti. Sabtu, 10/9/2019.

  
Menurut keterangan saksi-saksi Muid umur  49 tahun agama  Islam alamat  RT 02 RW 2 Desa Pasucen Kec. Trangkil,   Suri umur 30 tahun agama  Islam alamat  Desa Pasucen RT 2 RW 2 Desa Pasucen Kec. Trangkil dan  Sodik  umur  44 tahun alamat  Desa Pasucen RT 8 Rw 4 Kec. Trangkil mereka menemukan sesosok mayat di tengah perkebunan tebu yang akan mereka tebang. Dengan diketemukannya mayat tersebut kemudian memberitahukan kepada perangkat desa setempat.


Menurut warga, korban adalah Sapawi, umur 75 tahun warga Desa setempat. Korban meninggalkan rumah sejak pertengahan bulan Juni 2019, atau pertengahan bulan puasa. Pihak keluargapun  sudah mencari keberadaannya dan juga sudah melaporkan ke pihak kepolisian tentang hilangnya  Sapawi.



Menurut Serda Suyanto piket Koramil yang mendapat laporan dari perangkat desa segera berkordinasi dengan piket Polsek Dukuhseti untuk segera mengambil tindakan.

“ Memang betul itu adalah jenazah Bapak Sapawi yang beberapa bulan lalu dilaporkan menghilang dari rumah oleh pihak keluarganya, dengan demikian jenazah langsung kita serahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan secara layak,” Ujar Suyanto. (10/solpdmpati)
 
Top