Halaman Paud Joglo Dipenuhi Keceriaan Anak Anak



Pati _ Meriahnya lomba dalam rangka HUT ke 74 Republik Indonesia warga RT 01 Sekarkurung, Muktiharjo Pati mengadakan berbagai lomba khususnya untuk anak anak. Minggu 11/8/2019

Lomba kali ini dikhususkan memang untuk anak anak dibawah 5 Tahun. Selain untuk memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan Indonesia kegiatan ini ditujukan untuk menumbuhkan keberanian anak anak dalam tampil di depan umum. Selain itu agar anak anak mengenali lingkungan dan warga yang ada sekitar RT 01/03 Sekarkurung.
Macam lomba untuk anak anak ini antara lain makan kerupuk, lomba masukkan pensil, lomba pukul air, memindah bendera, mengambil bola dll.



Ketua RT 01/03 Dwi Hendriyanto mengatakan kegiatan kali ini memang dikhususkan untuk anak anak dibawah lima tahun.
" Tujuan kami adalah agar anak kecil berinteraksi dan berani tampil didepan orang banyak, selain itu untuk memunculkan motorik kasarnya," Ungkap Dwi.

Lomba anak anak yang dilaksanakan di halaman PAUD Joglo ini sekaligus untuk membina rasa kekeluargaan baik bagi anak anak maupun bagi orang tua mereka. Dengan adanya lomba ini diharapkan kebersamaan ini tetap terjaga untuk warga RT 01/03 Sekarkurung  Muktiharo Pati. (sol/pdmpati)
Previous Post Next Post