Gebyar HUT RI, Warga Seberang Padang Selatan III

N3, Padang - Dalam rangka untuk mengisi dan memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, hari ini warga RT 03 RW 05, Seberang Padang Selatan III Kelurahan Seberang Padang Kecamatan Padang Selatan, menggelar kegiatan perlombaan tradisonal seperti Pacu Karung, makan kerupuk, lomba pembacaan ayat-ayat pendek, goyang balon, sendok kelereng dan berbagai rangkain kegiatan lainnya yang dapat menghibur masyarakat.

Dimana tujuan dari kegiatan ini, tidak lepas untuk mengikat tali silaturahmi dan memper erat rasa kebersamaan, persatuan dan persaudaraan sesama warga yang berada dilingkungan RW. 05 Seberang Padang Selatan ini.

Ini disampaikan Hendri Dodi SE,MM Selaku panitia pelaksana yang juga merangkap Ketua RT.03 RW.05 Seberang Padang Selatan kepada wartawan.

Sebagai tokoh masyarakat, kami berharap, melalui acara peringatan HUT RI yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019 kemarin, dapat menjadi momentum untuk membakitkan kembali rasa kebangsaan kita semua. Mudah-mudahan, rasa ini tetap terjaga, dan dipertahankan setiap harinya.
Previous Post Next Post