Trenggalek,– Dapur miik Mainem warga Dusun Nitri RT 26 RW. 8 Sumurup, Kecamatan Bendungan, Trenggalek masih nampak mengepul. Api dapirnya nampak masih memasak untuk kebutuhan sehari-hari.
Terakhir Komandan Satgas ini meninjau rumah Mbah Mainem di rumahnya dibedah oleh kemanunggalan TNI bersama masyarakat melalui TMMD. Usai dibangun RTLH yang akan diserahkan kepada pemiliknya harus dilakukan erawtan. Hal ini diungkapkan oleh Letkol Inf. Dodik Novianto saat mengunjungi rumah Mainem.
Kegiatan fisik TMMD 105 di Trenggalek memang tidak menyisakan kekurangan yang cukup banyak. Namun Hal ini tidak membuat Kamandan Satgas TMMD 105 Trenggalek terlena. Kamis (1/8/2019) Letkol Inf. Dodik Novianto turun langsung membantu anggota dan masyarakat menyelesaikan tugas sisa.
Di Dusun Pule Desa Sumurup Komandan Satgas ini membantu meratakan material dan pemasangan batu untuk pembangunan jembatan. Dari tempat ini pria yang juga menjabat sebagai Komandan Kodim 0806 Trenggalek ini melanjutkan meninjau lokasi rabat jalan di Dusun Pule RT. 24 RW.08 Sumurup.
“Tadi kunjungan dari Dandim Trenggalek, melihat dapur saya, ya seperti ini masi di luar, karena rumah sebentar lagi mau jadi, “ katanya
 
Top