Danramil Karangan: Rabat Jalan Titik Dusun Nitri Capai Progres 90 %




Trenggalek,- Kapten Inf. Wawan Danramil Karangan menuturkan bawasannya rabat jalan di Dusun Nitri sudah mencapai angka 90 %. Pekerjaan menyisakan  kurang lebih 50 meter saja dari 710 meter yang direncanakan.
Karena air tidak ada, artenatifnya satgas sewa tengki air untuk bisa menyuplai air untuk rabat jalan. Musim kemarau berkepanjangan membuat Satgas TMMD 105 di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur kesulitan air. Untuk bisa mewujudkan jalan di pelosok Trenggalek tersebut, satgas harus menyewa mobil tanki pengangkut air.
Sayangnya niat kita untuk menyelesaikan semua pekerjaan lebih cepat dari jadwal yang direncanakan harus terkendala dengan pasokan air. Terpaksa karena air berkurang,pihaknya menyewa air tangki untuk kebutuhan material pembangunan.
Panas yang cukup menyengat membuat sumber air milik warga mulai mengering. Sumber air dari pegununganpun juga tidak selancar sebelumnya. Bisa mencukupi kebutuhan bidup masyarakat saja sudah untung, apalagi untuk campuran adukan semen pastinya tidak cukup.
“Kalau di titik ini sudah 90 persen,kita juga lembur agar selesai," ujar Kapten Wawan, Satgas TMMD, Minggu (4/8).
Previous Post Next Post