Cek Lokasi Rumah Mainem, Dansatgas Terima Ucapan Terima Kasih



Trenggalek,– Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Dodik Novianto turun langsung membantu anggota dan masyarakat menyelesaikan tugas sisa.
Kegiatan fisik TMMD 105 di Trenggalek memang tidak menyisakan kekurangan yang cukup banyak. Namun Hal ini tidak membuat Kamandan Satgas TMMD 105 Trenggalek terlena. Kamis (1/8/2019) .
Di Dusun Pule Desa Sumurup Komandan Satgas ini membantu meratakan material dan pemasangan batu untuk pembangunan jembatan. Dari tempat ini pria yang juga menjabat sebagai Komandan Kodim 0806 Trenggalek ini melanjutkan meninjau lokasi rabat jalan di Dusun Pule RT. 24 RW.08 Sumurup.
Terakhir Komandan Satgas ini meninjau rumah Mbah Mainem di Dusun Nitri RT 26 RW. 8 Sumurup, yang rumahnya dibedah oleh kemanunggalan TNI bersama masyarakat melalui TMMD.
Mendapat kunjungan dari Dandim Trenggalek, Mbah Mainem tidak bisa menyembunyikan rasa harunya. Di usia senjanya mendapatkan rumah yang layak huni dilengkapi dengan jamban.
“Pendekatan ini bukan karena kita menjadi atasan namun lebih karena kita ini anggota TMMD yang juga memebutuhkan kemanunggalan,“ jelasnya
Previous Post Next Post