Bupati Beserta Forkopimda Kabupaten Sarolangun Hadiri Sidang Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden RI Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 74

N3, Sarolangun - Bupati Sarolangun H.Cek Endra dan Wakil Bupati H.Hillalatil Badri beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri Sidang Paripurna DPRD dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam Rangka HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 di ruang sidang Paripurna DPRD Kabupaten Sarolangun,Jumat (16/8/2019).

Sidang yang dipimpin oleh Ketua DPRD Sarolangun H.M.Syaihu ini dilakukan dengan cara menyaksikan pidato Presiden menggunakan media saluran televisi yang dipasang beberapa titik didalam dan diluar ruangan sidang.

Pantauan Nusantaranews.net sejumlah kursi anggota DPRD Kabupaten Sarolangun nampak kosong. Hanya beberapa anggota Dewan yang hadir dalam rapat paripurna kali ini.

Usai mendengarkan Pidato Presiden RI dan ditutup dengan doa. Ketua DPRD Sarolangun H.M.Syaihu menutup sidang, Bupati H.Cek Endra dan Wakil Bupati H.Hillalatil Badri beserta Forkopimda dan tamu undangan lainnya meninggalkan ruangan sidang. (SRF)
Previous Post Next Post