Bupati Bersama Dandim Pati Hadiri Acara GNOTA

Bersama Forkopimda Dandim Pati hadiri kegiatan GNOTA


Pati - Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Komandan Kodim 0718/Pati menghadiri kegiatan “Penyerahan Bantuan Kepada Anak Asuh di Wilayah Kabupaten Pati Tahun 2019 ” dari (Gerakan Nasional Orang Tua Asuh) GNOTA Kabupaten Pati Rabu,21/08/2019.

Acara yang dihadiri sekitar 300 orang tamu undangan dimulai pada pukul 09.00 Wib dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Pati diantaranya Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. MSi, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S. Sos, Kapolres Pati diwakili oleh Waka Polres Kompol M. Ifan Hariyat .T. SH. S.IK, Kejaksaan Negeri Pati, Kepala Pengadilan Negeri Pati, Sekda Pati Ir. Suhariyono, MM, Anggota DPRD Kab. Pati Sri Endah Wahyuningati, Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Pati, Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Pati, Ketua LGN – OTA Kab. Pati Dra. Hj. Musus Haryanto, Penerima Bantuan SD, MI, SMP ,MTs, SMA, SMK dan MA serta para pendamping Kepala Sekolah Guru dari masing – masing Sekolah, Orang Tua dari Murid.




Dalam Sambutannya, Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.Si  sebagai pembuka mengucapkan selamat datang semua yang kepada hadirin dalam acara GNOTA ( Gerakan Nasional Orang Tua Asuh).

“Kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian Pemkab Pati, dan tidak kali ini saja tapi sudah berlangsung lama, Saya berharap jangan dilihat dari nilainya tetapi bentuk kepedulian Pemkab Pati bekerja sama dengan Baznas kepada anak didik yang kurang mampu,”ucap Haryanto.

Diharapkan bisa meringankan dan membantu Org tua/keluarga tidak mampu agar anaknya tetap bisa sekolah serta untuk memberikan motivasi belajar bagi anak.

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief darmawan, S.Sos yang ditemui pada acara tersebut mengatakan guru dan orang tua agar juga ikut mendukung supaya anak-anak tetap bisa belajar.
“ Peran orangtua sangat besar dalam mendukung pendidikan bagi anak anak, untuk itu saya menghimbau kepada para orangtua untuk pemperhatikan pendidikan bagi anak anaknya, “ Ungkap Arief.
Diakhir sambutan, Bupati mengucapkan terima kasih Peran serta GNOTA yang menjadi Pelopor bentuk kepedulian kepada anak yang kurang mampu dalam bidang pendidikan agar bisa melanjutkan sekolah.(Snpt/Pendim)

Previous Post Next Post