Bantuan Sembako, Wujud Peduli IKW-RI Bersama Humas Polda Sumbar dan Pemko Padang

Ketua IKW-RI Hendrizon
Serahkan Bantuan Pada Ellyusmita

N3, Padang - Kolaborasi Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI) bersama Humas Polda Sumbar dan Humas Pemko Padang, dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, ternyata mendapat apresiasi positif ditengah masyarakat. Mereka menilai, ternyata ditengah himpitan ekonomi yang rada sulit dewasa ini, masih saja ada orang-orang berhati mulia yang peduli dan memberi perhatian kepada mereka. 
Hal ini disampaikan Ellyusmita yang akrab disapa Ita, salah seorang pedagang kaki lima di kawasan GOR H. Agus Salim Kota Padang, beberapa saat lalu Selasa (13/8).
Tidak ada kata yang dapat kami berikan selain ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga IKW-RI semakin kuat, semakin peduli kepada sesama, serta kepada siapapun serta IKW tambah maju kedepannya, ucapnya haru.
Bendahara IKW-RI Serahkan Bantuan pada Thamrin
Ditempat yang sama, Ketua IKW RI Hendrizon Jack didampingi jajaran pengurus Wakil ketua Fitrahtul, bendahara Micke Samudra dan anggota IKW-RI pada kesempatan itu mengatakan, Bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa saling berbagi kepada keluarga besar wartawan.
Selain untuk anggota IKW RI, akan tetapi juga untuk keluarga/wartawan di luar keanggotaan IKW yang dianggap layak dan pantas untuk menerimanya..
Kita berharap, bantuan ini bisa bermanfaat dan berguna untuk meringankan beban ekonomi mereka, harapnya.
Wakil Ketua IKW-RI Fitrahtul Didampingi Andi Uwo
Serahkan Bantuan Kepada keluarga Alm. Yudi Tanjung di Jln. Andalas Kota Padang
Wakil Ketua IKW RI, Fitrahtul turut menambahkan, bahwa  bantuan ini merupakan hasil kerjasama IKW-RI dengan Humas Polda Sumbar, dan disupport oleh humas Pemko Padang.
Mudah-mudahan ke depan, program sosial seperti ini akan kita masukan kedalam agenda rutin tahunan IKW RI.papar Fitrahtul yang akrab disapa “Dafit Laksus.
Sementara itu, pembina IKW Tafrizal Chaniago mengatakan,”lahirnya IKW karena rasa dan kepedulian yang tinggi sesama anggota,baik secara suka maupun duka semua itu merupakan program IKW yang telah terlaksana, selama berdirinya IKW lebih kurang 5 Tahun ini, dan berharap mari kita tingkatkan rasa kepedulian yang dalam sesama anggota IKW, pungkasnya
Previous Post Next Post