PADANG - Akhirnya KPU Kota Padang sudah selesai Sidang Pleno Penetapan Perolehan Kursi Parpol dan Penetapan 45 Caleg Terpilih Kota Padang hari ini Jum'at, 9 Agustus 2019 berlangsung di Pangeran Beach Hotel.

Pada kesempatan itu Sekretariat DPRD Kota Padang juga hadir diwakili Kabag Umum Ermanto dan Kasubag  Sigarwas Fahmi.

Sekretaris DPRD Kota Padang Syahrul bersama jajarannya langsung mempersiapkan proses pelantikan Anggota DPRD Kota Padang periode 2019 - 2024 yang direncanakan pada tanggal 14 Agustus 2019.

"Kami sudah memfasilitasi pelantikan tersebut dan para sekretariat DPRD sudah tahuvapa yang harus dilakukannya karena kegiatan ini sudah merupakan  rutinitas di Gedung Sawahan 50 Padang", ujar Syahrul lugas, Jumat (9/8/2019).

Para wakil rakyat yang terpilih untuk periode 2019 - 2024 sangat bersyukur dan terima kasih tak terhingga kami sampaikan buat warga Kota Padang yng telah berpartisipasi mensukseskan Pemilu serentak 2019 pada bulan April lalu, kata Zalmadi dari Partai Berkarya.

Zalmadi hadir bersama beberapa anggota dewan terpilih seperti Helmi Moesim dari Partai Berkarya, Yuhilda Darwis dari PPP dan Osman Ayub dari Partai NasDem.

Para wakil rakyat tersebut juga sudah mempersiapkan diri untuk dilantik. Bagi anggota dewan yang laki-laki sudah menyiapkan pakaian sipil lengkap dan wakil rakyat perempuan menggunakan pakaian nasional seperti baju kurung dan kebaya.
 
Top