Warga dan Tentara Semakin Kompak di Lokasi TMMD


N3, Demak– Kumpul bersama, saling bahu membahu dan gotong royong menyelesaikan sasaran fisik TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, membuat antara TNI dan warga Desa Kalikondang Kecamatan Demak, semakin akrab. Mereka terlihat semakin kompak dan tidak mengenal lelah bekerja di sejumlah lokasi sasaran fisik dengan penuh semangat.

Disela sela kesibukannya ikut melangsir material batu belah, Serda Sukisman salah seorang anggota Satgas TMMD merasakan semakin kompaknya warga sasaran TMMD dengan TNI Satgas TMMD. ”Keakraban, kekompakan tersebut diharapkan akan terus terjalin meski TMMD sudah lesai,” harap Serda Sukisman.

Dikemukakan Serda Sukisman, melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler, para TNI merasa lebih dekat berada ditengah tengah warga masyarakat. Disetiap harinya bekerja bersama, diselingi bercanda disela saat istirahat. ”Dengan cara inilah keakraban antara TNI dan warga akan semakin meningkat. Dan hal ini yang merupakan tujuan dilaksanakannya TMMD,” tambah Serda Sukisman. (Pendim 0716/Demak)
Previous Post Next Post