Walikota Padang Tuntut Jajaran Direksi PDAM Tuk Lakukan Terobosan

N3, Padang ~ Hari ini Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah melantik jajaran Direksi PDAM Kota Padang untuk periode 2019-2024 di Palanta Kota, rumah dinas Walikota, jalan A Yani Padang, Selasa (16/7). 

Dalam sambutanya Mahyeldi menegaskan supaya jajaran direksi terus melakukan terobosan agar pelayanan air semakin maksimal pada masyarakat, tak hanya memenuhi kebutuhan air bersih untuk mandi dan mencuci, PDAM juga dituntut untuk menyediakan air siap minum pada masyarakat. Untuk mencapainya, perlu terobosan, kerja keras serta partisipasi semua karyawan PDAM.
"Semua karyawan harus berkontribusi untuk kemajuan PDAM," sebut Mahyeldi pada kesempatan itu

Selain air siap minum, Walikota Mahyeldi juga meminta PDAM  menekan kebocoran-kebocoran, baik kebocoran instalasi maupun kebocoran potensi sumber air bakunya sendiri. Kebocoran yang terjadi dan dibiarkan itu akan menyebabkan tidak maksimal dalam pelayanan
Dikesempatan lain, Direktur utama PDAM Padang, Hendra Pebrizal didampingi direktur umum, Afrizal Kuning dan Direktur Teknik Andri Satria mengatakan, pada akhir tahun nanti, bertepatan dengan HUT PDAM akan segera di launching IPA khusus air minum di kawasan Aia Dingin. Saat ini, pemasangan jaringan telah dilakukan.
"Insyaallah kita akan launching bertepatan dengan moment HUT PDAM nanti," sebut Hendra.
Investasi besar telah dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut. Selain itu, saat ini PDAM juga fokus meningkarkan cakupan pelayanan air bersih pada warga. Saat ini, bersama OPD lainnya sudah mampu mewujudkan pelayanan air bersih warga hingga mencapai 90 persen. sumber/Hln
Previous Post Next Post