Tak hanya Bangun Talud dan Bangun jalan, mereka juga Gali Kubur


N3, DEMAK - Pelaksanaan Program TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak yang sudah berjalan beberapa hari ini membuat warga Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak cukup takjub.

Sebab, selain terus kebut pembangunan sasaran fisik TMMD  Reg ke 105 Kodim 0716/Demak yaitu antara lain, pembuatan Talud, pembangunan jalan dan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak juga bantu warga desa  menggali kubur, Senin (15/7/2019)

"Kami sangat mengapresiasi Satgas TMMD ini yang sangat peduli dengan warga kami" ungkap Kaur pemerintah Desa Kalikondang Singgih Widakdo.

Tampak sejumlah Satgas TMMD turun langsung ke pemakaman untuk ikut menggali kuburan bersama warga Desa Kalikondang, Senin siang ada warga Desa Kalikondang yang meninggal akibat penyakit komplikasi diabetes.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami pada warga Desa Kalikondang, semua ini murni kita lakukan dengan dasar kekeluargaan dan keikhlasan dari hati" tutur Pratu Sugiarto salah satu anggota dari yon 410/Alugoro yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak (Pendim 0716/Demak).
Previous Post Next Post