N3, DEMAK - Hari Minggu bukan berarti bersantai-santai bagi anggota Satgas TMMD Demak dan warga Desa Kalikondang, mereka tetap melanjutkan pengabdian kepada masyarakat melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke 105 Kodim 0716/Demak yang digelar di Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak.

Kerja keras yang dilakukan oleh Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak dan warga Desa Kalikondang demi merampungkan seluruh sasaran fisik yang sudah ditargetkan, tidak ada istilah hari Minggu bagi mereka. Tampak di salah satu sasaran fisik TMMD Pembangunan jalan Dukuh Krajan menuju ke Perumahan Pesona Asri, anggota Satgas TMMD dan warga saling bahu membahu bekerjasama dalam pengerjaan tersebut, Minggu (21/7).

"Memang tak ada istilah hari Minggu libur, tetap bekerja seperti hari-hari lainnya, sasaran fisik TMMD yang sudah ditargetkan harus tercapai" ungkap Pasiter Kodim 0176/Demak Kapten inf Mulyadi.

Pasiter juga mengapresiasi pelibatan warga Desa Kalikondang yang termasuk tinggi, menurutnya tanpa ada keterlibatan warga disemua sasaran fisik maupun non fisik mustahil TMMD Kodim  Demak akan berhasil.
"Semua sudah maksimal, mudah-mudahan semua sasaran fisik dan non fisik akan cepat selesai sebelum TMMD usai" tandas Kapten inf Mulyadi (Pendim 0716/Demak).
 
Top