Foto dok: Sekda Aceh Timur H.M.Ikhsan.Ahyat.S.S.T.P.M.AP  saat bergotong royong bersama ASN.

Aceh Timur-NusantaraNews,kebersihan sebahgian dari iman maka dari itu Sekda Aceh Timur H.M.Ikhsan.Ahyat.S.S.T.P.M.AP. mengajak kepada seluruh ASN untuk dapat meningkatkan serta membudayakan pola hidup bergotong royong bersama diruang lingkup Pemkab Aceh Timur 26/7/2019

Kebersihan dan kenyamanan bentuk dari kepedulian kita bersama terhadap kebersihan lingkungan kita, sehingga terlihat bersih dengan demikian Kebersihan terus dapat terjaga, pemerintah Aceh Timur terus menggalakkan budaya hidup sehat dan bersih disegala kehidupan.

Tujuan gotongroyong bersama ini untuk dapat memberikan contoh tauladan kepada  masyarakat kita, betapa pentingnya lingkungan yang bersih untuk menciptakan hidup yang lebih sehat,"

Disela-sela membersihkan jalan menuju Pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur, Sekda Aceh Timur juga sempat berbaur dengan sejumlah Pegawai ASN yang sedang ikut melakukan kegiatan gotong royong bersama saat membersihkan dihalaman depan Pemkab Aceh Timur.

Kita akui pusat perkantoran ini luas dan lebar, tapi jika terus menerus dibersihkan oleh para ASN kita, maka perlahan-lahan kebersihan akan terlihat lebih bersih,"demikian  ungkap Sekda H.M.Ikhsan.S.S.T.P.M.AP (*).
 
Top