N3, DEMAK - Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak yang satu ini, Koptu Sholekun, terbilang paling rajin beranjangsana ke sejumlah sekolah yang ada di desa sasaran, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota.

''Saya memang paling perhatian tentang sekolahan, terutama SD, karena dari situlah awal dari pembentukan karakter, pembentukan bakat dari anak-anak. Untuk itu sesibuk apapun bekerja di lokasi TMMD saya menyempatkan untuk berkunjung ke sekolah,'' beber Koptu Sholekun. 

Salah satu sekolahan yang sering dikunjunginya adalah SDN 1 Kalikondang. Banyak hal yang dilakukan Koptu Sholekun saat berada di sekolahan itu, diantaranya melakukan komunikasi sosial dengan para guru dan murid-murid.  

Bu Lina, salah satu guru SDN 1 Kalikondang, mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas Koptu Sholekun yang rajin menyempatkan waktu untuk berkunjung ke SD tempat ia mengajar. ''Jujur saya merasa senang dan bangga karena para TNI yang sedang melaksanakan TMMD di Kalikondang seolah tidak ada jarak dengan para warga, termasuk murid-murid SD dan guru,''ungkap Bu Lina. (pendim 0716/Demak)
 
Top