Magelang,-- Semangat,, Anggota Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang, bersama - sama warga Masyarakat terus bahu membahu menyelesaikan pembangunan rumah layak huni milik Sarjono, salah satu dari sekian warga yang mendapat bantuan dari pemerintah daerah melalui program RTLH, Jum'at (26/07)


Sertu Sugeng salah satu anggota Satgas TMMD Sengkuyung yang ada di wilayah Koramil 03/ Bandongan terlihat bersama - sama dengan warga lainya melakukan pengangkatan matrial pasir dan semen, untuk menyelesaikan pembangunan rumah tersebut.


"Kami tetap konsinten dalam membantu pemerintah daerah, insyaallah pembangunan RTLH bisa selesai sebelum penutupan TMMD nanti ungkap Sugeng.


Pengerjaan kurang lebih 3 ( tiga) minggu ini, yang dilakukan anggota koramil dengan di bantu warga setempat,
sudah terlihat nampak bagus dan tinggal beberapa bagian yang belum selesai.


Sementara Miftah ( 56) Kepala Dusun ( Kadus ) Semen mengucapkan rasa bangga dan terimakasih atas kerja nyata anggota Koramil 03/ Bandongan, yang sangat semangat dalam membantu warganya.


"Trimakasih, tenaga dan kerja keras  bapak - bapak TNI sangat membantu dan dapat menjadi motifasi warga kami" imbuhnya singkat.


Danramil 03/ Bandongan Kapten CHB Marsio saat mengecek pelaksanaan pengerjaan dilokasi RTLH menyampaikan bahwa program tersebut sangat tepat, dapat membantu masyarakat kurang mampu dan dapat dirasakan langsung manfaatnya.


"Mudah - mudahan program RTLH ini kedepan bisa terus dilanjutkan oleh pemerintah sehingga semakin banyak warga kurang mampu dipelosok-pelosok desa yang tersentuh Progam RTLH nantinya, " terang Danramil. (pen0705).
 
Top