Trenggalek,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang diselenggarakan di Desa Nitri kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek kini hampir mencapai target.
Selain sasaran rabat jalan, pembangunan mushola, dan Tanggul Penahan Jalan (TPJ) kini yang hampir rampung di kerjakan oleh peserta TMMD 105 tahun 2019 adalah pembangunan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) milik Boinem yang terletak di Dusun Nitri.
Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang berada di RT 24 milik Boinem kini sudah mencapai 70%. Satgas TMMD di bantu jajaran Polres Trenggalek telah menjalankan programnya sesuai waktu yang telah ditentukan.
Kapten Inf Panud Danramil 10 Pule,  menjelaskan program RTLH ini sudah hampir rampung. Hanya kurang pemasangan saluran tampungan air yang akan segera dipasang. 
“Hampir semua pekerjaan yang telah di konsep oleh atasan, mencapai target yang telah di tentukan. Rencananya nanti tanggal 3 sudah selesai semua,” lanjutnya.
Satgas dari masing-masing Danramil yang ada di Kabupaten Trenggalek, wajib setiap hari berjaga. Mereka harus mengawasi semua kekurangan dan pencapaian target yang harus selesai tepat waktu. Mengingat waktu yang mereka miliki hanya satu bulan pasca pembukaan TMMD pada 11 Juli 2019 lalu.
“Untuk itulah, semua harus serba dikebut sesuai target yang telah di tetapkan oleh Dandim Trenggalek” tutupnya. (Senin (29/7).
 
Top