Rapat koordinasi lintas instansi yang diprakarsai oleh MA Salafiah

Pati – Babinsa Desa Kajen menghadiri undangan dari Pengurus Madrasah Salafiah Desa Kajen Kecamatan Margoyoso dalam rangkaacara Rapat Koordinasi Razia  siswa siswi madrasah yang bolos di jam pelajaran sekolah. Selasa  30 Juli 2019

Hadir dalam acara tersebut antara lain  Muspika Kecamatan Margoyoso atau yang mewakili, Pengasuh Madrasah Salafiah Ds Kajen, Perwakilan Guru Madrasah di Desa Kajen dan sekitarnya, Perwakilan Banser Wilayah Kecamatan Margoyoso.

Dalam sambutan pengasuh Madrasah Salafiyah Kajen KH Nia'm mengucapkan  selamat datang dan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk mengikuti rapat kordinasi dalam rangka mengadakan  kegiatan razia bagi para siswa yang membolos dalam jam pelajaran.
“ Acara ini kami selenggarakan karena kami merasa prihatin atas maraknya siswa siswi di wilayah Margoyoso yang sering membolos, untuk itu kami berharap dengan sinergi kita bersama untuk mengadakan razia agar menjadikan efek jera bagi pelajar yang membolos,” Ungkap KH. Nia”m.

Dalam kesempatan tersebut pihak Koramil dan Polsek sangat menyambut baik atas inisiatif dari pihak pengurus MA Salafiah. Kegiatan ini akan dikonfirmasikan semua pihak terkait agar dapat berjalan dengan baik.

Babinsa Desa Kajen Koramil 06/Mgy Kodim 0718/Pati Sertu Wahyudi dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pihak Koramil sangat setuju dengan adanya gerakan razia bagi pelajar yang membolos pada waktu jam pelajaran.
“ Kami (Koramil) dan Polsek selalu siap mendukung kegiatan ini, untuk itu kami akan berkordinasi dengan berbagai pihak agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik,” Kata Sertu Wahyudi. (06/solpdmpati)
 
Top