Rabat Jalan Tumpak Aren Capai 80 %, Satgas Geber


Trenggalek,– Pengerjaan Rabat jalan yang ada di Dusun Tumpak Aren, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungana, Trenggalek suah progres sampai 80%. Pelaksnaannya sudah terus digebr agar selasai sesuai tepat waktu. Setiap hari muali pukul 07.00 hingga sre hari pukul 16.00 WIB terus dilakukan.
Meski lelah dirasa, namun seolah hanya angin lalu. Satgas TMMD nampak seang bekerja  bersama masyarakat mengerjakan pengecora rabat jalan di RT.17/ RW. 05 Dusun setempat.. Panjang rabat jalan sudah mencapai 322m , berarti sudah progres 80%. Sisanya tinggal 53 mmeter lagi.
Rencananya akan dikerjakan selam 3 hari sisa penegrjaan jalan itu. Setelah usai, maka Satgas TMMD aka geser emmbantu pengerjaan rabat jalan lain di RT. 18/ RW05 Dusun Kalitelu, Desa setempat. Pergeseran dibutuhkan untuk embantu titik lain yang membutuhkan personil lebih banyak.
“Ya kalau ini sleesai akan pindah ke titik lain, Karena rekan lain juga membutuhkan personil yang secepat mungkin dengan hasil sebaik mungkin, “ kata Serda Mujiono, Satgas TMMD, Minggu (28/7).
Previous Post Next Post