Progres Masjid, Kerjakan Pembuatan Lantai


Trenggalek,- Progres pengerjaan Masjid Mifatqul Ulum, di Dusun Kalitelu, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Trenggalek memasuki pe.buatan ssmsn lantai.
Pemasangan keramik lantai diperhntukkan agar lebih baik dan bagus dari sebslumnya. Tidak hanya lantai, dinding juga turut di plester agar semakin bagus. Sslain itu juga agar tidak.mudah keropos.
Pemlesteran dinding selain memakai semen juga dicampur dengan bahan material anti bocor dan jamur. Sehingga hasilnya akan lebih halus dan dinding tidak mudah rusak oleh jamur. Satgas TMMD juga nampak ada yang sedang memasang tulang besi tiang cor. Sehinggga hingga saat ini proges renovasi masjid sudah mencapai 60%.
Tukang dinding cor akan diperkuat dengan besi di dalam ya. Sehingga dinding akan kuat meakipun nantinya maajid akan direhab untuk ditabahkan  anhunan di bahian atas ya. Diperkirakan masjid akan ditingkat, aehingga besi tukang dinding menggunakan neai ukuran diameter 12.
"Hari ini progres pengerjaan pleater dinding lantai dan cor dinding. Semua Satgas kita akomodir untuk mempercepat pelaksanaan, " jelas Dansatgas TMMD, Letkol Inf Dodik , Senin (29/7).
Previous Post Next Post