Pol PP Padang Target Hotel Melati

Padang – Gelar Razia Yustisi Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Kebudayaan Pariwisata, dan SK4 mengamankan Dua pasangan yang bukan suami istri dari dalam kamar Hotel Melati, Minggu (21/7/2019) dini hari.

Kedua pasangan tersebut langsung digiring petugas ke dalam mobil Dalmas dan dibawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka No 3 C Kota Padang untuk di lakukan pendataan dan pembinaan.

“Mereka cantik-cantik dan gagah-gagah, namun sangat disayangkan tingkah laku mereka, untuk sementara mereka akan kita bina di mako. Nama mereka dengan inisial, MA (24) Laki-laki yang berpasangan dengan ZA (24) ini kita amankan dari dalam kamar hotel Deivan saat petugas melakukan pemeriksaan identitas pengunjung kamar hotel dan ini sial FR (23) laki-laki yang berpasangan dengan CC (20) ini, kita amankan dari dalam kamar Hotel O greend Jalan Nipah,” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang Al Amin.

Kasat Pol PP Kota Padang, sangat menyayangkan ulah oknum petugas hotel yang masih menerima tamu yang bukan suami istri menginap di hotelnya, padahal jika sudah diamankan petugas seperti ini, tentu citra hotelnya akan rusak, ditambah dengan rusaknya citra kota karena ulah oknum hotel yang tidak bertangung jawab tersebut.

“inilah akibat dari orang tua yang tidak mengawasi anaknya, membuat mereka lupa diri, untuk tindakan lebih lanjut kita akan pangil kedua orang tua mereka untuk datang ke mako sebagai penjamin, dan untuk pihak hotel yang didapatkan adanya pasangan ilegal dalam kamar hotelnya kita berikan surat panggilan untuk datang ke mako” tambah Al Amin.

Dilanjutkan Al Amin, penertiban tersebut dilakukan petugas bukan di penginapan dan hotel melati saja, petugas juga melakukan penertiban yustisi ditempat-tempat keramaian seperti Pup Axana dan TeBoox, penertiban ini akan terus dilakukan Satpol PP dan bekerja sama dengan OPD terkait untuk melakukan pengawasan terhadap hotel melati dan jam tayang tempat hiburan malam.

“Pengawasan hotel dan tempat hiburan malam ini akan terus kita lakukan, kita akan berkoordinasi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, jadi saya himbau kepada seluruh pemilik hotel agar tidak menerima pasangan yang bukan suami istri untuk menginap di hotelnya, dan saya juga menghimbau kepada pengusaha hiburan malam agar tidak melewati jam tayang. jika tidak diindahkan maka akan kami lakukan tindakan tegas, berupa membekukan atau mematikan izin usahanya ” himbau Al Amin.
Previous Post Next Post