N3, DEMAK – Sejumlah Satgas TMMD Reguler ke-015 Kodim 0716/Demak yang ditugaskan di Pos Kotis, ternyata tidak kalah sibuknya dengan para Satgas yang bekerja di lapangan. Serka Makrus, misalnya, di setiap harinya dia harus membuat laporan progres dari masing-masing kegiatan TMMD yang sudah berjalan. Termasuk disebutkan pula kendala, dan solusi yang akan ditempuh.

''Cukup rumit memang untuk membuat pelaporan progres pekerjaan TMMD, baik fisik maupun non fisik. Karena semua harus akurat dan disertai bukti visual dari masing-masing kegiatan. Alhamdulilah hingga hari ke-10 semua pelaporan berjalan lancar,'' ungkap Serka Makrus yang sehari-harinya sebagai  Staf Ter Kodim Demak itu.

Menurutnya, semua kegiatan TMMD, mulai dari Pra, pembukaan hingga capaian kerja sehari-harinya bisa dilihat di Kotis. ''Setiap perkembangan TMMD Reguler di Desa Kalikondang ini kami catat dan bukukan di Poskotis. Sehingga bagi siapa saja jika ingin tahu perkembangan TMMD bisa memantau di Poskotis. Termasuk nantinya jika ada Tim Wasev baik dari Korem, Kodam maupun Mabes akan melihat progres TMMD di Kotis,'' pungkas Serka Makrus. (Pendim 0716/Demak)
 
Top