N3, Demak- Jajaran Kodim 0716/Demak mengapreasiasi inisiatif para anggota Karang Taruna, desa sasaran TMMD, yakni Karang Taruna Gilang Gemilang Desa Kalikondang, ikut berperan aktif dalam sejumlah kegiatan fisik TMMD Reguler ke-105 Kodim Demak. 

”Kami perlu memberi apresiasi para pemuda anggota Karangtaruna Desa Kalikondang yang di setiap harinya ambil peran di semua kegiatan TMMD, baik fisik maupun non fisik,” tandas Pasiter Kodim 0716/Demak Kapten Inf Mulyadi.

Sepereti halnya pada saat pengecoran jalan yang menghubungkan Dukuh Prigi ke Dukuh Mbarus. Desa Kalikondang yang merupakan salah satu sasara fisik TMMD, di setiap harinya selain para orang tua ikut bergotong royong, tampak sejumlah pemuda anggota karang taruna desa setempat berperan aktif dalam pengecoran jalan.

Zani (25) salah seorang anggota Karang Taruna Desa Kalikondang yang kebetulan rumahnya berdekatan dengan Lokasi tersebut, dan di setiap harinya ikut bergotong royong, menyatakan merasa kagum dengan semangat TNI anggota satgas TMMD.

”Semangat bapak-bapak TNI dalam bekerja patut menjadi contoh dan panutan bagi kaum muda Desa Kalikondang. Saya mewakili Karang Taruna Desa Kalikondang sangat berterima kasih kepada TNI yang telah membangun jalan.ungkapnya.Pendim 0716/Demak.
 
Top